Wisata Wego Lamongan

Pesawat edukasi Wego Lamongan.

   Seiring dengan berkembangnya wisata edukasi di Kabupaten Lamongan, tepatnya di Raya Waduk Gondang, Juwet, Deketagung, Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, didirikanlah Wisata Edukasi Gondang Outbond (WEGO) adalah wisata yang memadukan konsep wisata dan pendidikan dari semua tingkatan dengan tiket terjangkau Rp. 25.000/orang.
   Wahana didesain bernuansa pendidikan, tantangan dan mampu menginspirasi pengunjung al; Pulau Cinta, Danau Taman Bunga, Arabian Situation (Ka'bah dan Unta); Tugu Proklamasi, Pesawat Boeng 737 Asli, dengan Kolam renang yang memiliki kedalaman sebagai berikut:
- 0 cm;
- 20 cm;
- 50 cm;
- 90 cm;
- 100 cm;
-140 cm;
   Ada juga fasilitas Plus yang terdiri dari:
- Multistruktur;
- Playground;
- Sepeda air/bebekan/kano;
- Flaying Fox;
- Mini Trail;
- ATV;
- Pengenalan Satwa dll. 
 Area Camping Ground untuk kegiatan ekstrakulikuler berupa Kemah Akbar, Outbond, LDKS, Family Gathering, Reuni atau Komunitas kapasitas 1.000 org, plus rumah evakuai dan homestay.
   WEGO Lamongan ini terinspirasi dan dibangun oleh salah satu pengusaha sukses asli Lamongan yang  juga menjadi calon bupati Lamongan tahun 2020, dengan memadukan wisata lokal dan wisata edukasi agar warga Lamongan tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk mencari wisata edukasi plus untuk anak-anak, keluarga serta orang dewasa.
   Anda tertarik?, ayo ajak anak serta anggota keluarga anda untuk berwisata murah meriah dengan konsep wisata edukasi plus di WEGO Lamongan.